Canon A520

Ngincer kamera ini dari beberapa bulan yang lalu, hanya keterbatasan dana yang bikin gua menunda untuk beli.
Setelah mecahin celengan babi, ayam, gajah dll, dan akhirnya cukup dana buat ngebelinya, masih ada satu rintangan yang harus gua lewati : ngeyakinin nyonya kalo kami perlu ini kamera.
canon_a520b.gif
Gua jelasin kalo kamera ini bisa optical zoom 4x, bisa foto macro, dll yang kayaknya bakal bisa mempengaruhi. Tapi semua usaha gua nampaknya gak mempan. Nyonya masih ngotot kalo kamera yang lama masih bisa dipake. Oh, come onnnn, Kodak CX-6200 ?? Usaha terakhir, gua bukain dpreview.com. Gua suruh baca dan gua tunjukin contoh foto foto yang bisa dihasilkan. Nyonya sedikit bimbang dan akhirnya melontarkan satu pertanyaan final: Kalo ngerekam video, ada audionya gak ?. Yep, Bisa !!! Nyonya goyah, mulai baca review dengan seksama sampai akhirnya ngasih keputusan ‘ya udah, terserah kamu’.

Cek sebentar harga dibeberapa toko online sampe akhirnya gua putusin beli di toko online yang buka di kawasan roxy. Nunggu toko tsb buka dan meluncur kesana yg cuma makan waktu sekitar 20 menit. Tawar tawaran, kali aja masih bisa turun harga :), akhirnya dikasih diskon 5 rebu perak kalo gua juga beli sarung kamera. I told you, gua gak bisa nawar !!
Gua udah siapin batre ama sd-card buat tes kamera ditoko, tapi mbaknya nyediain batre juga, jadi pake dia aja (batre, bukan mbaknya). Tes sebentar, bikinin invoice, bayar trus ke bca ambil pin keybca yg katanya udah jadi. Antri 5 orang dan pin keybca gua terkunci di laci petugas bca yang sedang makan siang, Hey, ini baru jam 11:48 mbak !!. pin keybca bisa menyusul, nyobain A520 nggak. pulang.

Buka bungkusnya, ambil kamera, buka kompartemen batre buat masang batre gua dan voila… batre dari toko masih ngendon disana. 2 buah Sanyo NiMH 2100. Mayan buat nambah nambahin diskon…

Ada tips buat ngerayu nyonya biar gua bisa beli adapter ama lensa tambahan ??

Explore posts in the same categories: Katarsis

2 Comments on “Canon A520”

  1. -tika- Says:

    “..akhirnya dikasih diskon 5 rebu perak kalo gua juga beli sarung kamera…”
    >>
    hahaha..
    ini sih, sama aja gak diskon..
    Btw, temen gw juga punya ni kamera, dan selalu dipujapujinya..
    He..

    [::tikabanget::]


Leave a Reply

