Archive for January 2006

Call International : gratis

28 January, 2006

Ayo nelpon teman, kerabat ato siapa saja di Singapura, Hongkong, China, Malaysia & Brunei pada tanggal 29 – 31 Januari 2006 pakai FlatCall 016 dari kartu matrix, mentari ataupun IM3. Mumpung gratis, seperti tertera di iklan Indosat pada harian Kompas halaman 61 edisi 28 januari ini.
Tapi tentu saja gak gratis tis, masih ada biaya airtime sebesar 776.5 perak + ppn untuk mentari & IM3 dan 325 / 406.25  perak + ppn (peak/off peak) untuk matrix.
eh, tapi gua mo nelpon siapa ya ?

Gong Xi Fa Chai !!!

Ceroboh…… twice

27 January, 2006

Karena mulai turun hujan, motor gua pinggirin. Walau sering diledek ‘masak biker takut hujan..?’, gua gak peduli. Sorry bro, gua gak takut hujan, gua takut sakit.
Motor gua matiin, cabut kunci buat ngambil jas hujan di bagasi. Turun dari motor dan BRAK !!, motor gua jatuh. Astaga, ternyata gua lupa masang standar.
Dengan sedikit malu, gua diriin motor dan pasang standar samping diikuti pandangan ingin tahu orang orang di pinggir jalan. Buru-buru pake jas hujan dan langsung jalan.

Baru jalan sekitar 100-an meter, gua diklaksonin seorang pengendara motor lain. Gua pelanin motor, pengen tahu ada apaan nih orang napsu banget ngejar gua. Orang tersebut setelah motornya disamping gua, nunjuk-2 motor bagian bawah sambil ngomong sesuatu. Belum sempet gua tahu apa yg dia omongin, SROOTTT… motor gua bergetar, untung gak jatuh.. Ternyata gua lupa ngelipet standar motor. Damn.. ceroboh banget gua hari ini. Thanks bro, kalo aja motor gua jalanin lebih kenceng, mungkin kejadiaannya akan lain.