Ceroboh…… twice

Karena mulai turun hujan, motor gua pinggirin. Walau sering diledek ‘masak biker takut hujan..?’, gua gak peduli. Sorry bro, gua gak takut hujan, gua takut sakit.
Motor gua matiin, cabut kunci buat ngambil jas hujan di bagasi. Turun dari motor dan BRAK !!, motor gua jatuh. Astaga, ternyata gua lupa masang standar.
Dengan sedikit malu, gua diriin motor dan pasang standar samping diikuti pandangan ingin tahu orang orang di pinggir jalan. Buru-buru pake jas hujan dan langsung jalan.

Baru jalan sekitar 100-an meter, gua diklaksonin seorang pengendara motor lain. Gua pelanin motor, pengen tahu ada apaan nih orang napsu banget ngejar gua. Orang tersebut setelah motornya disamping gua, nunjuk-2 motor bagian bawah sambil ngomong sesuatu. Belum sempet gua tahu apa yg dia omongin, SROOTTT… motor gua bergetar, untung gak jatuh.. Ternyata gua lupa ngelipet standar motor. Damn.. ceroboh banget gua hari ini. Thanks bro, kalo aja motor gua jalanin lebih kenceng, mungkin kejadiaannya akan lain.

Explore posts in the same categories: Katarsis

3 Comments on “Ceroboh…… twice”

  1. arjuna Says:

    hehehe
    been there done that

    gue belakangan juga kalo parkir sering masang double standar
    tapi standar samping suka lupa dinaekin

    sering juga abis parkir lupa ngelepas cakram disk, untung nyadar sebelom ngegas

  2. lischantik Says:

    moga kejadian itu ga akan terulang lagi…

    đŸ™‚

  3. rendy Says:

    kalo kenceng gimana ?


Leave a Reply

