getting older

Tadi malam RCTI menayangkan film Encino Man. Sewaktu ditayangkan dibioskop 21, judul film ini dirubah menjadi California Man. Tingkah mas brendan ama mas pauly kocak banget waktu gua tonton pertama kali taon 92 lalu. Lalu, lah kenapa sekarang jadi garing banget gini rasanya ? Oh mungkin karena banyak adegan yg dipotong ama stasiun tv. Tapi karena masih penasaran, gua cek my sense of humor. Muter American Pie di dvd. Wah, garing jugak. Padahal dulu bisa bikin gua ngakak pol. Njrit, selera humor gua telah hilang ntah kemana. Tapi untunglah, guwa masih bisa mesem kalo ngeliat beberapa sitcom macam Everybody love Raymond,That 70’s Show, dll. Dll ? yg mana lagi ? Njrit (lagi) sekarang udah jarang ada sitcom di tv lokal. Di RCTI sitcom-nya malah tinggal audisi american idol. Eh, itu sitcom juga kan ?

Setelah gua cek lagi ternyata bukan cuma sense of humor gua yg lenyap. salah satunya tentu saja stamina. Dulu guwa bisa nonton 3 film dalam sehari, sekarang nonton 1 film-pun pengen buru-2 selesai. Dulu sekali nonton bisa nenteng 4 kaleng bir, sekarang minum 1 kaleng-pun udah bisa bikin gua tidur. Dulu bisa ngerokok GG Filter 2 bungkus sehari, sekarang ngisep 3 batang rokok mild-pun bikin gua panas dalam.

Mesti gimana lagi, semua mesti menyerah pada umur. Di tempat obat di rumah harus selalu ada persediaan obat maag, obat sakit kepala, bubuk pereda panas dalam, obat sakit gigi, balsem gosok dan beberapa tablet suplemen. Gua udah tambah tua.

Explore posts in the same categories: Katarsis

4 Comments on “getting older”

  1. indra Says:

    kek, obatnya udah diminum blom??
    xixixi… *kabur*

  2. lischantik Says:

    yang kEdua….

    *minum susu coklat anget*


  3. *menawarkan asuransi paket hari tua*

  4. iyvsuubow Says:

    mutkqpzayps

    znblyjqkg syqgmozpqi crzwgyyug


Leave a comment